Tepis Isu Tidak Akur, Thariq-Ridwan Kompak di Perayaan Natal   - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Tepis Isu Tidak Akur, Thariq-Ridwan Kompak di Perayaan Natal  

Thariq Modanggu (Wakil Bupati Gorontalo Utara) dan Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) pada perayaan Hari Natal di Gentuma Raya.

Republikpos, Gorut – Ada pemandangan menarik dalam perayaan Natal yang dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Gorontalo Utara. Tampak Wakil bupati Thariq Modanggu dan Sekretaris Daerah Ridwan Yasin saling berpegangan tangan sambil bergoyang pato-pato di iringi musik khas.

Ikbal suleman, salah seorang protokoler Humas Setda Gorut mengaku, sangat gembira melihat keakraban dua pejabat daerah tersebut. Keduanya terlihat sangat gembira melalui peringatan hari Natal tahun 2019.

“Natal  mempersatukan kedua tokoh yang ada di daerah, Pak Wabup dan Pak Sekda dua  putra daerah yang sangat konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat, kalau melihat keakraban dari keduannya, selaku warga Gorut saya sangat bahagia melihatnya,” ujar Ikbal.

Ikbal mengatakan, isu yang berkembang di masyarakat tentang ketidakharmonisan dua pejabat daerah tersebut, seketika terbantahkan dengan adanya potret kebersamaan keduannya dalam perayaan natal kali ini.

“Ini moment yang sangat membanggakan buat saya, isu yang berkembang yang mengatakan Wabup dan Sekda tidak akur, itu hanya Hoax yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya,” ungkapnya,

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top