Bupati Hadiri Perayaan Natal Di Gentuma - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Hadiri Perayaan Natal Di Gentuma

Jajaran Pemda Gorut yang hadir pada perayaan natal di gentuma.

Republikpos, Gorut – Bupati Kabupaten Gorontalo Indra Yasin bersama Wakil Bupati, Thariq Modanggu, Sekretaris Daerah, Ridwan Yasin, beserta jajaran pimpinan OPD menghadiri perayaan Natal di Kecamatan Gentuma Raya, Rabu (25/12/2019) kemarin.

Bupati Indra Yasin mengaku bersyukur atas pelaksanaan ibadah Natal yang telah berlangsung sejak tanggal 24 Desember malam. “Tentu patut disyukuri ibadah Natal di provinsi Gorontalo, khususnya di Gorontalo Utara berjalan dengan baik dan khidmat,” ujarnya.

Atas nama pemerintah daerah, Indra mengaku bangga dan berharap pelaksanaan perayaan Natal tahun ini dapat berjalan baik dan penuh kedamaian.

“Kita juga patut bersyukur kerukunan umat beragama di Gorut berjalan dengan baik. Tentu rasa kekeluargaan ini harus kita jaga, karena kita diciptakan dengan berbagai suku, ras dan agama,” tuturnya.

Bupati Indra berharap kepada umat Kristiani se Gorut, khususnya di Gentuma Raya dan sekitarnya dapat merayakan natal tahun ini dengan penuh kedamaian dan suka cita.

“Saya berpesan, mari kita jaga kerukunan umat beragama yang telah terbina selama ini. Karena nilai dari kerukunan itu begitu mahal. Dan hanya dengan hidup saling berdampingan antar umat beragama di dalamnya, maka wilayah atau daerah itu dapat berjalan dengan baik, termasuk dalam pembangunannya,” kata Indra.

Silaturrahmi dalam rangka natal Pemda Gorut diawali di Rudis Danrem 133/Nani Wartabone di Kota Gorontalo, kemudian di kediaman Kadis DPPPA Gorut Magdalena Lungkang dan Ketua ABPEDSI Gorut Grace Mangosa di Kecamatan Gentuma Raya dan terakhir di kediaman keluarga Budiman di Kwandang.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top