Gelar Reses di Pulau Bohu, Lukum Hibur Warga dan Bagi Doorprize - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Gelar Reses di Pulau Bohu, Lukum Hibur Warga dan Bagi Doorprize

Lukum Diko (Anggota Legislatif gorontalo utara) saat menggelar Reses Di Pulau Bohu, kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorut.

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Lukum Diko menggandeng para Musisi Seniman Gorontalo (MSG) saat melakukan reses menjaring aspirasi masyarakat di Pulau Bohu, Desa Dudepo, Kecamatan Anggrek, Minggu (22/12/2019). Politisi Golkar ini juga menyuguhkan pentas seni serta memberikan doorprize kepada warga masyarakat yang hadir dalam reses tersebut.

“Reses kali ini saya kemas berbeda dengan reses-reses sebelumnya, kalau kemarin saya menggelar reses dengan konsep yang formal di dalam ruangan, kali ini konsepnya lebih santai karena kita menyerap aspirasi di pulau, dan masyarakat yang hadir kita suguhkan penampilan dari para musisi dan kita juga sediakan hadiah bagi masyarakat yang beruntung,” ungkap Lukum.

Ketua Fraksi Golkar ini menambahkan, dalam reses tersebut masyarakat setempat meminta pemerintah daerah untuk bisa mempromosikan pulau Bohu sebagai salah satu destinasi wisata baru di Gorut. Selain itu, para nelayanan meminta agar pemerintah daerah bisa menambah sarana dan prasarana penunjang nelayan yang ada di Kecamatan Anggrek.

 

“Warga meminta agar promosi wisata pulau Bohu bisa lebih dimaksimalkan agar bisa menarik wisatawan lokal maupun asing untuk datang kesini. Tidak lupa pula sarana dan prasarana penunjang nelayan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” tutur Lukum.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top