Peringati Hari Ibu, Ini Pesan Bupati Syarif - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Peringati Hari Ibu, Ini Pesan Bupati Syarif

Republikpos, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga melakukan pelepasan balon sebagai tanda pencanangan Hari Ibu ke-91 Tingkat Kabupaten Pohuwato. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor bupati, Selasa (17/12/2019) kemarin, turut dihadiri Wakil Bupati Amin Haras, Forkopimda serta pimpinan OPD. Selain itu, juga hadir Ketua TP PKK Pohuwato Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong bersama Ketua GOW Pohuwato Ratnawati Tulie, Ketua DWP Pohuwato Deice Nento serta Ketua Organisasi Wanita yang ada di Pohuwato.

Bupati Syarif mengajak kepada kaum ibu untuk terus berkarya serta jadilah kaum ibu yang taat serta membantu para suami untuk bisa bersama-sama memberikan karya terbaik terhadap bangsa, Negara, dan daerah tercinta.

“Selamat hari ibu, berkat ibu kita berada di alam dunia yang indah ini, terima kasih untuk ibu-ibu, sekali lagi selamat buat ibu-ibu yang merayakan hari ibu ke-91,” kata Syarif.

Usai pencanangan dilanjutkan dengan gerakan perempuan menanam pohon mangga, manggis, durian, rambutan yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Jenaette Kilapong, Ketua GOW Ratnawati Tulie, Ketua DWP Deice Nento, Bhayangkari, Persit, Yustika Rini.

“Penanaman pohon ini bertujuan untuk mengantikan pohon-pohon pelindung yang ada diseputaran blok plan dan kantor-kantor pemerintah,” ungkap Rusmiyati Pakaya selaku Pelaksana tugas Kepala DP3AP2KB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top