Dewan Minta Pemda Transparan Dalam Seleksi PTT-GTT - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dewan Minta Pemda Transparan Dalam Seleksi PTT-GTT

Hamzah Sidik (anggota legislatif Gorontalo Utara) Ikut Menyaksikan Prosesi Ujian Seleksi PTT Dan GTT Di SMPN 2 Gorut.

Republikpos, Gorut – Wakil Ketua II DPRD Gorontao Utara, Hamzah sidik, mengapresiasi kinerja pemerintah daerah dalam pelaksanaan Ujian Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT) yang dilaksanakan di SMPN 2, Desa Molingkapoto Selatan, Jum’at (13/12/2019) kemarin.

“Prinsip utamanya adalah para peserta Ujian adalah putra-putri Gorontalo Utara. Harapan Besar kami yakni Pemda memiliki Standar yang transparan dan akuntabel dalam memberikan penilaian kepada peserta ujian,” ungkap Hamzah.

Selain Kemampuan menjawab soal ujian kata Hamzah, Pemda harus memprioritaskan mereka yang benar-benar telah bekerja, disiplin, loyal dan taat pada aturan.

“Seleksinya harus transparan dan yang paling penting kita harapkan pemda bisa memprioritaskan putra-putri daerah asli dari Gorut, apalagi mereka yang telah bekerja lama dan taat aturan,” ujarnya.

Politisi Partai Golkar ini berharap, momentum ujian ini bisa dimaksimalkan oleh Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan Polemik PTT/GTT yang terjadi hampir setiap tahun agar PTT/GTT memiliki kepastian dan nyaman dalam bekerja.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top