Syarif Mbuinga Dilantik Jadi Ketua PMI Pohuwato - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Syarif Mbuinga Dilantik Jadi Ketua PMI Pohuwato

Republikpos, Pohuwato – Ketua PMI Provinsi Gorontalo, Ishak Liputo melantik pengurus PMI Kabupaten Pohuwato, di Aula Panua II, Kamis (12/12/2019) kemarin. Dalam kepengurusan baru yang dinahkodai Bupati Syarif Mbuinga ini, melibatkan Kadis Sosial, Kadis PMD, pengusaha, Direktur RSUD Pohuwato, unsur milenial, unsur ITE dan unsur perguruan tinggi serta pelajar yang tergabung di PMR.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan ketua PMI Provinsi yang telah berkenan hadir dan melantik pengurus PMI Kabupaten Pohuwato. Syarif menyampaikan, usai dilantik dirinya bersama pengurus mulai mengagas rencana kerjanya untuk masa bakti 2019-2024.

Bupati tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang dipimpin oleh Wabup Amin Haras yang telah mendedikasikan segala hal, baik tenaga dan pikiran demi keberlangsungan PMI Pohuwato. Untuk agenda munas PMI, Syarif mengatakan akan tetap bersama mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk kembali memimpin PMI Pusat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top