Sekda: Penggunaan APBD 2020 Harus Efesien - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda: Penggunaan APBD 2020 Harus Efesien

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) saat mengikuti Rapat Evaluasi APBD Di Provinsi Gorontalo.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin selaku Ketua Tim TAPD Gorut, mengikuti Rapat Evaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020 Kabupaten Gorontalo Utara, Di Provinsi Gorontalo, Kamis (12/12/2019).

“Tadi saya mengikuti Rapat Evaluasi APBD dan alhamdulillah Gorontalo Utara menjadi salah satu daerah yang sudah selesai pembahasannya,” ungkap Ridwan.

Ridwan menyampaikan, dalam pembahasan dengan pihak pemprov ada beberapa hal yang ditekankan, yakni efisiensi anggaran untuk pengembangan infrastruktur daerah.

“Poin penting yang ditekankan kepada kita di kabupaten, mengenai anggaran yang harus di efisiensikan dan dimaksimalkan pada pembangunan daerah,” ujarnya.

Tidak hanya infrastruktur saja akan tetapi efisiensi anggaran dari sektor Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT) perlu efisien. “Efisiensi terkait belanja pegawai pada tenaga PTT dan GTT juga menjadi sorotan pada pembahasan dan ini kedepannya akan kita tindak lanjuti,” papar Ridwan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top