Golkar Gorut Lirik Ridwan Yasin - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Golkar Gorut Lirik Ridwan Yasin

Republikpos, Gorut – Wakil Ketua II DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik secara terang-terangan memuji kinerja Sekda Gorut Ridwan Yasin. Menurut Politisi Partai Golkar ini, kinerja Ridwan Yasin patut diacungi jempol karena tidak hanya berkutat di belakang meja untuk masalah administrasi.

Hamzah menambahkan, belum genap setahun duduk di kursi Sekda, Ridwan Yasin sudah memberikan pengaruh dan berkontribusi langsung pada Penyelesaian masalah-masalah pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kinerja dan Karyanya sudah teruji, dan bagi kami di Partai Golkar, penggabungan model kerja administrasi sekaligus blusukan seperti ini langka dimiliki oleh seorang birokrat.

“Ridwan Yasin bukan sosok baru di mata Kader Partai Golkar, saya pribadi pernah bermitra dengan beliau sewaktu saya masih menjadi Advokat (Pengacara) Pemda Gorontalo Utara dimana beliau masih sebagai Kabag Hukum, jadi kalau mau ditanya soal kedekatan antara Ridwan Yasin dengan DPD II Golkar, hubungannya sangat baik, bahkan hampir setiap saat antara pak Thomas Ketua DPD II Golkar yang saat ini sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi dengan pak Ridwan Yasin intens melakukan komunikasi untuk pembangunan di Kabupaten Gorontalo Utara,” ungkap Hamzah kepada Republikpos.com.

Hamzah menyampaikan, saat ini terdapat beberapa kader partai Golkar yang secara langsung ikut membantu Sekda dalam bentuk pemikiran, semacam “think-tank” begitulah dengan bendera organisasi TERAS (Teman Rasa Saudara) yang di ketuai oleh mantan Ketua Komisi II DPRD Gorut Bung Hitler Datau.

Lebih lanjut kata Hamzah, berbicara masalah sosok kepemimpinan, sosok Ridwan Yasin merupakan sosok birokrat yang bisa diprediksi bisa maju pada pilkada 2024 mendatang, dengan gayanya yang khas, Ridwan Yasin diprediksi bisa menjadi salah satu calon tangguh yang nantinya akan bertarung pada pilkada mendatang.

“Gaya kerja Ridwan Yasin, mirip Rusli Habibie, yang fokus pada penyelesaian masalah tanpa harus berlama lama. untuk skala gorut, gaya pemimpin yang cepat seperti inilah yang Partai Golkar inginkan, dan jika Ridwan Yasin konsisten untuk melakukan perubahan di Gorontalo Utara, maka peluang Ridwan Yasin untuk memenangkan Pilkada mendatang sangat terbuka lebar dan Partai Golkar pasti melirik serta berada paling depan mengawal beliau,” ucap Hamzah.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top