Wabup Apresiasi Peluncuran Buku Bawaslu Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Wabup Apresiasi Peluncuran Buku Bawaslu Boalemo

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bawaslu Boalemo yang berinisiatif membuat Buku untuk mengabadikan kegiatan-kegiatan Bawaslu pada Pemilu tahun 2019 lalu.

Hal tersebut disampaikan Wabup Anas saat hadir mewakili Bupati Darwis Moridu pada Peluncuran Buku Bawaslu Kabupaten Boalemo yang digelar di RM. Vivi Samudera, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Wabup Anas mengatakan, aturan terbaru yang dijadikan landasan Bawaslu dalam proses pengawasan Pemilu memberi pengaruh Positif terhadap Pemilu kali ini.

“Penyelenggaraan Pemilu sangat ditentukan dengan Aturan yang mengikat semua orang, maka bisa dijamin Penyelenggaraan Pemilu akan berjalan seperti yang kita harapkan. Sehingga dengan regulasi terbaru ini tidak ada celah untuk peserta pemilu dan tim sukses untuk melakukan pelanggaran yang berakibat pada pencoretan,” ungkapnya.

Peluncuran buku yang berjudul “Catatan Pemilu 2019” itu, turut dihadiri Bawaslu Provinsi Gorontalo Ahmad Abdullah, editing buku Ikram Mohammad, Ketua KPU Boalemo, jajaran Polres Boalemo, Kejari Boalemo, perwakilan partai politik, organisasi Kemahasiswaan dan Bawaslu dari kabupaten yang tidak melaksanakan Pilkada.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top