Tahun Depan, Gustam Minta Pemda Fokus Infrastruktur Jalan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Tahun Depan, Gustam Minta Pemda Fokus Infrastruktur Jalan

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail berharap pembangunan infrastruktur jalan daerah menuju ke pelosok desa di Gorut dapat dilaksanakan secara maksimal di tahun anggaran 2020 mendatang. Gustam mencontohkan jalan menuju Dusun Bainaale yang berlokasi di Kecamatan Anggrek yang kondisinya memprihatinkan dan butuh perhatian dari pihak eksekutif dan legislatif.

“Contohnya di Dusun Bainaale ada akses jalan yang kondisinya memprihatinkan dan disana juga ada sekolah jika memasuki musim hujan, para guru dan siswa yang harus melewati akses jalan yang rusak,” ungkap Gustam saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Gustam mengatakan, jika akses jalan tersebut dapat segera diatasi pada tahun anggaran 2020 mendatang, maka akses jalan yang ada di dusun tersebut akan mempermudah mobilisasi serta para guru dan siswa juga bisa terbantu.

“Kami berharap, pihak eksekutif kedepannya bisa memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan yang ada di sana,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top