BPOM Apresiasi Kinerja Sekda Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

BPOM Apresiasi Kinerja Sekda Gorut

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) saat menerima kunjungan BPOM diruang kerjannya.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menerima kunjungan kerja jajaran Balai Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM) Provinsi Gorontalo, diruang kerjannya, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Dalam kunjungannya tersebut BPOM Gorontalo memberi apresiasi terhadap kinerja Sekda Ridwan yang telah membuat gebrakan-gebrakan kegiatan sosial seperti bantuan sembako, pelayanan kesehatan gratis melalui organisasi Pramuka.

“Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, Sekda Gorut mempunyai inovasi yang sangat bagus dalam hal kemasyarakatan. Olehnya itu, beliau kita angkat sebagai ketua tim koordinasi di wilayah Gorut,” ujar perwakilan BPOM.

Sementara itu Sekda Ridwan Yasin mengatakan, dalam kunjungannya ke Bumi Gerbang Emas pihak BPOM Gorontalo berencana akan membentuk Saka POM yang nantinya akan bergerak bersama Pramuka dalam mengawasi peredaran obat dan makanan di Gorontalo Utara.

“Tujuan kita sama seperti visi misi dari pada BPOM itu sendiri, memastikan obat dan makanan yang beredar di Gorut aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat dan hal ini nantinya akan dibantu juga oleh adik-adik pramuka,” paparnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top