DPRD Gorut Gelar Reses Pekan Depan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

DPRD Gorut Gelar Reses Pekan Depan

Republikpos, Gorut – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail menghimbau kepada seluruh anggota DPRD Gorut untuk turun langsung kelapangan dalam rangka reses di seluruh daerah pemilihan masing-masing yang akan digelar pada tanggal 16 hingga 21 desember mendatang.

Djafar mengungkapkan, reses merupakan kegiatan menyapa masyarakat di masing-masing dapil serta sarana  menyerap seluruh aspirasi masyarakat untuk kemudian dijadikan dasar-dasar pokok pikiran sebagai konsep pembangunan daerah di tahun mendatang.

“Rencananya reses akan kita gelar serentak pada tanggal 16 hingga 21 Desember mendatang, dan saya minta kepada seluruh anggota untuk turun langsung menyapa rakyat serta menyerap apa saja yang menjadi keluhan masyarakat di lapangan,” kata Djafar, Selasa (10/12/2019).

Politisi PDIP ini menambahkan, untuk pelaksanaan reses nanti para anggota dibebaskan untuk melaksanakan reses secara personal atau berkelompok. Menyerap aspirasi rakyat adalah yang utama dalam pelaksanaan kegiatan reses tersebut.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top