Hamzah: Katakan Tidak Pada Korupsi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Hamzah: Katakan Tidak Pada Korupsi

Hamzah Sidik (Anggota Legislatif Gorontalo Utara) saat mengikuti upacara peringatan Hari Anti Korupsi DiHalaman Kantor Bupati Gorut.

Republikpos, Gorut – Korupsi merupakan suatu tindakan kejahatan yang sangat luar biasa sehingga perlu dilakukan upaya pencegahan dan penanganan hukum secara serius. Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik berharap agar perilaku anti Korupsi baik itu dari yang terkecil dan terbesar harus bisa di hindari oleh seluruh pihak karena sangat bertentangan dengan nilai agama dan nilai hukum positif.

“Apapun bentuk korupsi baik itu yang kecil hingga yang besar haruslah kita hindari. Lewat momentum ini saya minta kepada pihak eksekutif, legislatif serta yudikatif untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan berusaha menghindari hal-hal yang bisa mencelakai diri,” ungkap Hamzah, Senin (9/12/2019) kemarin.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, dirinya mengajak seluruh pihak untuk dengan tegas mengatakan Tidak Pada Korupsi. Dengan memegang teguh prinsip untuk tidak korupsi, maka bisa dipastikan roda pemerintahan bersama pihak legislatif bisa berjalan dengan sesuai yang diharapkan.

“Dalam momentum Hari Anti Korupsi, mari kita sama-sama katakan tidak pada korupsi mulai pada diri sendiri. Semoga kita bisa memberikan pengaruh pada lingkungan dan bisa memberikan inspirasi bagi orang sekitar,” ujar Hamzah.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top