Politisi PDIP Ini Dorong BUMDes Kelola Wisata Arjer Papualangi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Politisi PDIP Ini Dorong BUMDes Kelola Wisata Arjer Papualangi

Republikpos, Gorut – Anggota Komisi I DPRD Gorontalo Utara, Rahmat Rahman menyebut objek wisata arung jeram di Desa Papualangi, Kecamatan Tolinggula sangat bagus untuk terus dikembangkan. Apalagi objek wisata air tersebut merupakan yang pertama di Kabupaten Gorut bahkan di Provinsi Gorontalo. Politisi PDIP ini pun meminta pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan objek wisata tersebut.

“Objek Wisata Arung Jeram yang belum lama ini sudah diresmikan oleh Bupati Gorut,  sangat potensial untuk terus dikembangkan guna menarik minat para Wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sehingganya perlu kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Saya mendorong agar BUMDes bisa terlibat dalam pengembangannya,” ungkap Rahmat, Minggu (8/12/2019).

Tidak hanya BUMDes kata Rahmat, masyarakat pun harus diajak untuk menjaga kelestarian objek wisata alam tersebut. “Objek wisata ini harus tetap dijaga kelestariannya serta promosi wisata diharapkan bisa lebih intens lagi digalakkan oleh OPD terkait,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top