Rusdi Mastura Silaturahmi dengan Jemaah At-Taubah Wisma Ciliwung - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Rusdi Mastura Silaturahmi dengan Jemaah At-Taubah Wisma Ciliwung

Republikpos, Jakarta – Mantan Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah dua periode, Rusdi Mastura hadir dalam pengajian rutin yang digelar di Mushola At- Taubah, Wisma Ciliwung, Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019) lalu.

Usai pengajian yang rutin digelar setiap malam Jumat, Politisi Partai Nasdem berusia 69 tahun ini tetap energik berdiskusi ringan dengan para jemaah membahas Provinsi Sulawesi tengah.

Menurut Rusdi, banyak hal yang masih perlu dikembangkan di Sulteng sehingga dirinya tetap rutin membangun komunikasi dengan semua pihak, untuk mendapatkan masukan serta saran sekaligus bersilaturahmi, termasuk dengan Jemaah Mushola At-Taubah.

Sementara itu, keinginan Rusdi Mastura untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2020 mendatang, mendapat respon positif dari tokoh masyarakat serta jemaah Mushola At-taubah.

Bagi para warga Sulteng di perantauan dan berada di Wisma Ciliwung Tebet, sosok Rusdi Mastura selain memiliki pengalaman sebagai walikota dua periode, Rusdi juga dikenal akrab dengan siapapun tidak hanya kalangan elit partai maupun para pejabat di Sulawesi tengah.

“Beliau tidak menjaga jarak dengan masyarakat dan rakyat kecil, seperti pada hari ini,  di tempat yang sederhana ini bisa berdiskusi dengan asik dan santai bersama jamaah Mushola At-Taubah,” ujar salah satu jemaah.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top