HUT Provinsi Gorontalo ke-19, Ini Harapan Bupati Gorut - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

HUT Provinsi Gorontalo ke-19, Ini Harapan Bupati Gorut

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menghadiri sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Gorontalo yang ke-19 tahun 2019, Kamis (5/12/2019).

Bertempat di Ruang Sidang Kantor DPRD Provinsi Gorontalo, sidang Paripurna Istimewa dipimpin oleh wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi juga dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, Forkopimda se-Provinsi Gorontalo.

Usai acara, Bupati Gorut Indra Yasin menyampaikan banyak selamat untuk Provinsi Gorontalo yang telah memasuki usia ke-19.

“Diusia yang masih belia dan remaja ini, tentunya Daerah Provinsi Gorontalo akan terus berkembang dan semakin maju lagi sehingga bisa bersaing hingga setara dengan daerah maju lainnya yang ada di Indonesia. Tentu, daerah Gorut yang juga merupakan bagian dari Provinsi Gorontalo sangat mendukung sepenuhnya terobosan dan berbagai program yang berhasil diterapkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Wagub Idris Rahim,” ungkapnya.

Bupati Indra berharap di usia yang ke-19 ini, Provinsi Gorontalo dapat terus maju dan berkembang lagi dari tahun-tahun sebelumnya. “Dirgahayu Daerahku, Provinsi Gorontalo. Semoga semakin Maju dan jayalah terus,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top