Serahkan DIPA 2020 Lebih Awal, Wabup Boalemo Apresiasi KPPN Marisa - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Serahkan DIPA 2020 Lebih Awal, Wabup Boalemo Apresiasi KPPN Marisa

Republikpos, Boalemo – Mewakili Bupati Darwis Moridu, Wabup Anas Jusuf menghadiri penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) tahun anggaran 2020, satuan kerja dalam wilayah pembayaran KPPN Marisa lingkup kabupaten boalemo, di Grand Amalia Hotel, Selasa (3/12/2019) kemarin.

Wabup Anas mengapresiasi Kepala KPPN Marisa dan jajarannya yang telah melaksanakan penyerahan Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2020 kepada satuan kerja di lingkungan pemerintah wilayah Kabupaten Boalemo.

“Saya memberikan apresiasi kepada kepala KPPN Marisa yang sudah mempercepat penyerahan anggran DIPA tahun 2020, sebab ini merupakan penyerahan yang tercepat dimana dilakukan penyerahan sebelum tahun anggran 2020,” ujarnya.

Menurut Wabup, penyerahan DIPA merupakan tindak lanjut dari undang-undang nomor 20 tahun 2019 tentang anggaran pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2020.

“Alhamdulillah dengan diterimanya DIPA tahun anggaran 2020 oleh seluruh Satker Pengelola Dana APBN tahun anggaran 2020, saya selaku pemerintah Boalemo menghimbau seluruh ASN dalam program kegiatan agar dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien serta dapat dioptimalkan untuk mendorong investasi dan daya saing melalui pembangunan sumber daya manusia di kabupaten boalemo,” tutur Anas.

Anas juga berharap kepada seluruh Satker Pengelola Anggaran APBN dan Instansi Vertikal agar dapat menggunakan anggaran sesuai peruntukannya, guna mendorong pertumbuhan ekonomi secara nasional supaya memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Boalemo.

Dalam Penyerahan DIPA ini, turut dihadiri Kepala KPPN Marisa, Asisten III Yakop Jusuf Musa, Forkopimda, Instansi Vertikal dan Pimpinan OPD.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top