Wabup Anas Minta ASN Tingkatkan Disiplin - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Wabup Anas Minta ASN Tingkatkan Disiplin

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf meminta seluruh ASN meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja jelang akhir tahun. Hal tersebut disampaikan Anas saat memimpin apel perdana di halaman kantor bupati, Senin (2/12/2019).

“Kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan kedisiplinan demi kualitas kerja yang optimal, sehingga di tahun yang akan datang budaya disiplin menjadi tren bagi ASN,” ujarnya.

Untuk menghadapi akhir tahun anggaran 2019, Wabup Anas meminta seluruh OPD agar dapat mempertahankan prestasi Opini WTP, dalam rangka memaksimalkan penyerapan anggaran mengingat batas waktu pengajuan pembayaran di BKAD sampai tanggal 20 Desember 2019 mendatang.

Anas juga meminta kepada seluruh OPD untuk menuntaskan program kegiatan yang belum terselesaikan. hal ini sangat penting karena setiap pekerjaan harus menghasilkan yang terbaik dan membuahkan prestasi.

“Untuk tahun 2020 nanti pemerintah Daerah telah menganggarkan 2 Program Unggulan di antaranya program pembangunan jalan usaha tani yang dibangun di semua desa yang memiliki potensi pengembangan komoditas pertanian dan program peningkatan kenyamanan lingkungan berupa pemasangan penerangan jalan umum tenaga surya,” ungkapnya.

Wabup Anas berharap, seluruh OPD mendukung program-program unggulan pemerintah daerah khususnya pemerintahan DAMAI yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti.

Dalam apel perdana ini turut dihadiri Sekda Husain Etango, para asisten, Pimpinan OPD, Pejabat eselon III,IV,ASN dan PTT di lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo. Pada kesempatan itu juga Wabup Anas Jusuf menyerahkan 13 buah Motor Coolbox kepada penjual ikan keliling yang merupakan bantuan dari dinas Perikanan Boalemo.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top