Legislator Asal Atinggola Ini Siap Kawal Aspirasi Masyarakat - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Legislator Asal Atinggola Ini Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Republikpos, Gorut – Ketua Komisi I DPRD Gorontalo Utara, Rina Polapa menegaskan pihaknya akan berada pada garda terdepan dalam upaya merealisasikan program yang diaspirasikan oleh masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Rina terkait dengan sejumlah program pemerintah daerah yang realisasinya ditunda, meski telah dianggarkan pada tahun 2019 ini. “Ada beberapa program yang tertunda yakni pekerjaan jalan Buata hingga Bintana dan juga tanggul untuk sungai Andagile,” ungkap Rina, Jum’at (29/11/2019).

Menurut Rina, pihaknya telah meminta penjelasan resmi terkait dengan penundaan pekerjaan tersebut kepada instansi teknis. Rina menyebut, pekerjaan yang tertunda di tahun anggaran 2019 ini akan dilanjutkan lagi pada tahun 2020 nanti.

Selaku wakil rakyat dari Dapil Atinggola, Rina menegaskan wajib hukumnya untuk mengawal setiap aspirasi masyarakat hingga terealisasi. “Nantinya program tersebut akan menjadi program prioritas tahun 2020 mendatang dan ini akan kita kawal. Pasalnya pekerjaan tersebut telah kami bahas dan anggarkan di tahun 2019, sehingga ketika ini tertunda, maka akan menjadi PR dan menjadi prioritas untuk tahun berikutnya,” tegas Rina.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top