Universitas Muhammadiyah Kini Hadir di Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Universitas Muhammadiyah Kini Hadir di Boalemo

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri Wisuda Program Sarjana dan Diploma IV Universitas Muhammadiyah Gorontalo angkatan XI Tahun Akademik 2019/2020 yang berlangsung di gedung serbaguna David Bobihoe Akib, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah melaksanakan wisuda dan menyelesaikan studinya di universitas Muhammadiyah Gorontalo.

“Tentunya keberhasilan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi orang tua yang telah melihat anaknya sukses menyelesaikan studi dan menyandang gelar sarjana,” ujar Wabup Anas.

Wabup berharap, semoga wisudawan dan wisudawati yang telah diwisuda ini menjadi generasi muda yang berkualitas dan dapat menyumbangkan ilmu pengetahuannya bagi daerah asalnya masing-masing untuk mengisi pembangunan.

Diakhir kegiatan, Wabup Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu melakukan penandatangan surat perjanjian dengan Rektor Univesitas Muhamamadiyah Gorontalo tentang peminjaman aset gedung Daerah sebagai kampus Universitas Muhammadiyah di Kabupaten Boalemo.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top