Konsorsium Ormas Bakal Kontrol Kinerja Pemkab Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Konsorsium Ormas Bakal Kontrol Kinerja Pemkab Boalemo

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik sukses membentuk konsorsium Organisasi masyarakat yang dihadiri oleh sekitar 50 ormas se-Boalemo yang bertempat di Ballroom Putra Tunggal, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Terpilih sebagai pimpinan dalam Konsorsium Ormas Boalemo ini, Rams Bokings sebagai ketua, Noldi Biya sebagai Sekretaris, dan Raflin Moli sebagai Bendahara, untuk masa bakti tiga tahun kedepan.

Kepala Kantor Kesbangpol Ruslin Limalo, menyampaikan Bahwa konsorsium ormas ini sebagai media komunikasi yang efektif antara LSM, OKP, Pemuda dan Pemda dalam membangun Daerah.

Ruslin Menyampaikan, dengan terbentuknya Konsorsium ini bisa menjadi alat kontrol kinerja Pemerintah Daerah Boalemo dalam Pelayanan.

“Pemerintah Daerah tidak Pernah alergi dengan Kritikan selama kritikan disampaikan dengan konstruktif. Kritikan juga merupakan amunisi untuk lebih memperbaiki kinerja Pemerintah Daerah,” ungkap Ruslin.

Ruslin berharap dengan hadirnya konsorsium ini, bisa bersinergi untuk melawan paham-paham radikalisme yang bisa memecah belah seperti yang digaungkan oleh Pemerintah Pusat.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top