Gelar Rapat Perdana, Ketua PMI Pohuwato Bahas Ini - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Gelar Rapat Perdana, Ketua PMI Pohuwato Bahas Ini

Republikpos, Pohuwato – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga yang juga menjabat sebagai Ketua PMI kabupaten Pohuwato memimpin rapat perdana bersama pengurus di ruang pola Pemkab Pohuwato, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Dalam rapat ini turut hadir wakil ketua bidang organisasi, Tasrif Haras, wakil ketua bidang unit kesehatan dan transfusi darah, dr. Yenny Ahmad, wakil ketua bidang penanganan bencana, Ahmad Djuuna, wakil ketua bidang PMR dan relawan, Edy Sijaya, wakil ketua bidang usaha/dana, Iwan Adam, sekretaris, Worang Daud, wakil sekretaris, Hasim Mertosono, bendahara, Fachmi Mopangga serta pengurus dan anggota PMI Pohuwato.

Rapat perdana Pengurus PMI Pohwato masa bakti 2019-2024 ini, membahas persiapan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 atau 13 Desember 2019 mendatang.

“Tinggal kita lihat waktu dari pengurus PMI Provinsi untuk melantik PMI Pohuwato,” ujar Bupati Syarif.

Usai dilantik Desember mendatang, Bupati Syarif berharap pengurus dapat segera melaksanakan tugas dengan baik terutama menyukseskan program prioritas pada tahun 2020 yang dibarengi dukungan dan kebersamaan antar pengurus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top