Canangkan 4 HUT Sekaligus, Pemkab Boalemo Gelar Senam Pagi - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Canangkan 4 HUT Sekaligus, Pemkab Boalemo Gelar Senam Pagi

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu mencanangkan seluruh rangkaian  kegiatan Peringatan Hari Ibu ke-91, HUT PGRI ke-74, HUT Korpri ke-48 dan HUT Dharma Wanita ke-20 yang berlangsung di alun-alun Kota Tilamuta, Kamis (28/11/2019).

Pencanangan yag dirangkaikan dengan senam pagi tersebut, turut dihadiri Forkopimda, Sekda Husain Etango, Ketua TP.PKK Boalemo Rensi Makuta, Ketua Dharma Wanita, Para Asisten, Pimpinan OPD dan Seluruh ASN serta PTT di lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan, kegiatan yang dicanangkan ini merupakan kegiatan yang sangat penting terutama peringatan hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

“Tentu hal ini patut kita renungi, karena sosok seorang ibu mempunyai peran penting bagi setiap individu, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga dan masyarakat,” ujar Bupati.

Untuk peringatan HUT PGRI, Darwis mengatakan, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, seorang guru sangat memberikan pengaruh bagi kehidupan manusia.

“Guru merupakan sosok pengganti orang tua di sekolah, seseorang yang mampu mengubah pola pikir kita dan merubah hidup kita kearah yang lebih baik,” ungkapnya.

Sememtara itu untuk peringatan HUT Korpri ke-48, Darwis menyampaikan jika sejak berlakunya undang-undang Aparatur Sipil Negara, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi yang memberikan perlindungan hukum serta mengembangkan kesejahteraan anggotanya.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top