Bupati Boalemo Jadi Irup HUT Korpri Ke-48 - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Boalemo Jadi Irup HUT Korpri Ke-48

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan HUT Korpri ke-48 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Jumat (29/11/2019). Upacara ini juga hadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, Para asisten, Pimpinan OPD, ASN dan PTT di lingkup Pemkab Boalemo.

Bupati Darwis yang membacakan sambutan Presiden, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, karena mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

Darwis menambahkan, dalam menghadapi perubahan dan persaingan kita tidak boleh takut, kita harus menghadapinya dengan cara-cara yang baru  dan terobosan-terobosan baru.

“Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan dan melakukan inovasi-inovasi dalam kecepatan melayani menjadi reformasi birokrasi,” tuturnya.

Menurut Bupati, tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-Program pembangunan yang betul-betul dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Korpri harus menjadi garda yang terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.

Disela-sela upacara, Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dan Sekretaris Daerah menyerahkan kartu ketenagakerjaan BPJS kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top