Wabup Gorut Ungkap Kisah Anak SD di Akun Media Sosialnya - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Wabup Gorut Ungkap Kisah Anak SD di Akun Media Sosialnya

Thariq Modanggu (Wakil Bupati Gorontalo Utara) saat mengunjungi rumah salah seorang murid SD (Putri Septiani).

Republikpos, Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu baru-baru ini mengunggah sebuah foto bersama seorang anak SD di akun media sosial Facebook pribadinya. Dalam keterangan foto tersebut, Wabup mengungkapkan kisah anak SD bernama Putri Septiani yang sehari-hari berjualan kue buatan omanya sepulang sekolah.

Thariq mengaku terharu akan pengakuan ibu Putri yang belum bisa memenuhi permintaan sang anak untuk membelikan baju sekolah yang panjang dan ingin mengenakan jilbab.

Thariq Modanggu (Wakil Bupati Gorontalo Utara) bersama orang tua dari Putri Septiani .

Masih dalam postingan tersebut wabup juga mengatakan, “Tenang nou, Ini tugas dan kewajiban saya sebagai wakil Bupati, Dinas-Dinas saya akan kasih peringatan tegas, jangan hanya menunggu proposal permintaan bantuan. Harus turun cek langsung. Kalau hanya berdasar proposal bisa, dan tidak adil kita pada rakyat.

“Iya ini sesuai dengan penyampaian visi misi kami dari paket IQRA, yakni peningkatan kualitas pendidikan. Kenapa ini yang saya sampaikan? selain karena latar belakang saya sebagai dosen, pendidikan menjadi hal penting dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Gorut kedepannya,” ungkap Wabup Thariq.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top