Sekda Gorut: Dirgahayu Kabupaten Gorontalo Ke-346 - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Gorut: Dirgahayu Kabupaten Gorontalo Ke-346

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) saat menghadiri Rapat Paripurna Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo ke-346.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT ke-346 Kabupaten Gorontalo di Gedung David Tony Sport Center Limboto, Selasa (26/11/2019).

Sekda Ridwan Yasin menyampaikan ucapan Dirgahayu Kabupaten Gorontalo Yang ke-346, semoga senantiasa sukses dan terus gemilang di bawah Kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo.

“Kami ucapkan selamat HUT ke-346. Sebagai daerah yang bertetangga dan masih bagian dari Gorut, saya kira Kabupaten Gorontalo ini adalah bapak kami dan kami anaknya gitu,” ungkapnya.

Ridwan menambahkan, sebagai kabupaten tertua di Provinsi Gorontalo, banyak hal yang bisa dipelajari dari Kabupaten Gorontalo, baik itu dari sisi peningkatan ekonomi serta pengembangan UMKM di kabupaten.

“Banyak hal yang perlu kita tiru dari Kabgor dan sebagai Sekda minimal saya akan banyak belajar dari cara kepemimpinan Bupati Nelson yang banyak memberikan inovasi dalam peningkatan berbagai sektor yang ada di Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top