Hadiri HUT kabgor ke-346, Sekdaprov Puji Kinerja Bupati - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Hadiri HUT kabgor ke-346, Sekdaprov Puji Kinerja Bupati

Dr. Ir. Darda Daraba, M.Si. (Sekda Provinsi Gorontalo) saat mewakili Gubernur Gorontalo memberikan sambutan pada rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Gorontalo ke-346, bertempat di GOR David Tony, Limboto, Selasa (26/11/2019). (Sumber Foto: Humas)

Republikpos, Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba menilai Kabupaten Gorontalo (Kabgor) sebagai Kabupaten tertua di Provinsi Gorontalo yang telah berusia 346, sudah melampaui target dengan prestasi-prestasi yang gemilang.

Hal tersebut disampaikan Sekda Darda saat membacakan sambutan Gubernur Gorontalo pada  Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Gorontalo yang ke-346 tahun, di GOR David Tony, Limboto. Selasa, (26/11/2019).

“Kemajuan serta prestasi yang dicapai oleh Kabupaten Gorontalo adalah juga merupakan prestasi Provinsi Gorontalo. Untuknya atas nama Gubernur Gorontalo sudah sepatutnya mendukung hal ini. Namun dukungan saja tidak akan berarti tanpa kinerja dari seluruh komponen di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Darda.

Sekda menambahkan apresiasi atas ide Bupati Nelson Pomalingo yang mengemas pelaksanaan peringatan HUT Kabgor ini dengan nuansa tradisional dan mengedepankan kebersihan lingkungan. Tentunya ide ini bisa dicontoh oleh Kabupaten lain bahkan oleh Provinsi Gorontalo yang sedikit lagi juga akan berulangtahun.

Tak lupa Darda mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gorontalo pada tahun 2020 nanti, Kabupaten Gorontalo termasuk salah satu daerah dari tiga daerah di Provinsi Gorontalo yang akan melaksanakan Pilkada serentak. Untuk itu, masyarakat diharapkan bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Alhamdulillah selama ini Provinsi Gorontalo dalam pelaksanaan Pilkada serentak selalu aman dan sukses, untuknya diharapkan masyarakat Kabgor juga bisa menjamin pelaksanaan Pilkada nanti dapat berlangsung secara aman, tertib dan lancar,” tuturnya.

Peringatan HUT Kabupaten Gorontalo kali ini diisi dengan berbagai macam lomba. Seperti lomba kebersihan, lomba olahraga tradisional dan lomba desa terang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top