Djafar: Hari Guru Momentum Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Djafar: Hari Guru Momentum Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Gorut

Republikpos, Gorut – Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November, diharapkan tidak hanya diperingati dengan seremonial saja, namun menjadi momentum untuk membangun pendidikan serta sebagai evaluasi yang sudah dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan para pengajar. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Gorut, Djafar Ismail, Senin (25/11/2019).

Menurut Djafar, dengan momentum hari guru para tenaga pengajar agar bisa lebih meningkatkan pengabdian khususnya pendidikan bagi anak-anak.

“Karena pendidikan merupakan hal yang sangat luar biasa penting bagi generasi kita kedepan. Kita berharap kepada para guru untuk lebih meningkatkan kinerja dan kemampuan dalam rangka peningkatan kualitas anak didik yang ada di Gorut,” ungkapnya.

Ketua DPC PDIP Gorut ini mengapresiasi para guru atas perannya dan kontribusinya dalam memajukan pendidikan di Gorut. Djafar berharap para guru memberikan perubahan dalam cara mendidik dengan mengikuti perkembangan teknologi.

Djafar mengatakan, perkembangan teknologi saat ini jangan dipandang dari sisi negatifnya, namun perlu diperkenalkan kepada para anak didik agar bisa mempengaruhi kualitas mereka kedepan.

“Dengan adanya program-program atau materi-materi untuk pengenalan anak-anak didik terhadap perkembangan teknologi, saya pikir bagus. Artinya perkembangan teknologi itu tidak selamanya jelek, dan kita berusaha memanfaatkan dari segi positifnya,” paparnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top