ASN Pemkab Boalemo Wajib Kantongi Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

ASN Pemkab Boalemo Wajib Kantongi Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa

Republikpos, Boalemo – Asisten III Sekretaris Daerah Pemkab Boalemo, Yakob Musa memimpin serah terima jabatan Kepala Bagian Pengadaan barang dan jasa Sekretariat Daerah dari Rahmat Biya kepada Rahmat Pakaya di Ruang Kerja Asisten III, Selasa (26/11/2019)

Yakop Musa menyampaikan, “Untuk pejabat baru, harus lebih baik lagi kinerjanya dari pejabat yang lama serta amanah dalam mengemban tugas yang baru,” ucapnya.

Terpisah, Rahmat Pakaya yang ditemui diruang kerjanya menyampaikan akan menyelesaikan sisa agenda yang belum dilaksanakan.

“Masih ada beberapa kegiatan yang harus saya selesaikan dari pejabat lama,” ungkapnya.

Rahmat Pakaya menambahkan, akan mengupayakan pada anggaran tahun depan untuk mengutus pegawai fungsional mengikuti Ujian Kompetensi Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa. Pasalnya pada Tahun 2021, setiap daerah harus memiliki pejabat yang tersertifikasi dalam pengadaan barang dan jasa, berdasarkan Peraturan Presiden RI Nomor 16  tahun 2018 mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan PERKA LKPP.

Rahmat berharap semoga Bupati dan Pihak DPRD Boalemo bisa mendukung langkah ini demi nama Baik Kabupaten Boalemo yang kita cintai ini.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top