Sekda Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Atinggola - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Atinggola

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara atas nama Pemda Gorut menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Kecamatan Atingola, Senin (25/11/2019).

Didampingi aparat kecamatan dan desa serta pejabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gorut, Sekda Ridwan mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang terkena bencana. “Ini bantuan dari Pemda, semoga bisa meringankan beban para warga korban kebakaran ini,” ujar Sekda Ridwan Yasin.

Ridwan berharap agar warga yang terkena musibah bisa bersabar atas peristiwa ini. Sekda juga turut menyemangati mereka agar tetap optimis dan terus berusaha.” Semoga ada hikmah dari musibah ini,“ ucapnya.

Sekda menegaskan, guna meringankan beban dari para korban kebakaran, rencananya pemerintah daerah akan menganggarkan rumah bantuan untuk para korban pada tahun 2020 mendatang.

“Kami akan mencoba membantu para korban kebakaran dengan memberikan bantuan pembangunan rumah. Kalaupun saat ini kita bantu, pemda sulit untuk mengalokasikan anggaran mengingat saat ini sudah akhir tahun anggaran. Insya Allah kita akan membantu mereka pada tahun anggaran 2020 nanti,” ungkap Ridwan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top