Sekda Gorut Tutup Turnamen Sepakbola Ridwan Yasin Cup I - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Gorut Tutup Turnamen Sepakbola Ridwan Yasin Cup I

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan turnamen sepakbola Ridwan Yasin Cup I yang digelar di lapangan hijau Desa Leboto, Minggu (24/11/2019) kemarin. Dalam partai puncak turnamen RY Cup I ini, mempertemukan tim Alata FC dan PSM FC yang dimenangkan oleh PSM FC melalui adu pinalti.

PSM FC pun berhak atas piala serta hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta, untuk juara dua mendapat hadiah uang tunai Rp 15 juta, sementara juara tiga dan empat masing-masing mendapat RP 7,5 juta yang diserahkan langsung oleh Sekda Ridwan Yasin.

Dalam sambutannya, Sekda Ridwan juga menyampaikan permohonan maaaf atas segala kekurangan selama turnamen berlangsung,

“Kita akan evaluasi sekaligus pembenahan dan perbaikan agar kedepan di event sepakbola semacam ini, persiapan dari pihak panitia lebih mantap lagi,” ucapnya.

Ridwan juga menyampaikan kabar gembira bagi seluruh masyarakat Gorut, yakni pemerintah daerah telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 7 miliar untuk pembebasan lahan pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Gorontalo Utara.

“Saat ini Menpora dijabat oleh bapak Zainudin amali, beliau orang asli Gorontalo, Insya Allah gelanggang olah raga (GOR) Gorut akan cepat dibangun,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top