Ridwan Yasin Jajal Arung Jeram Papualangi - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Ridwan Yasin Jajal Arung Jeram Papualangi

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) saat mencoba wisata arung jeram di papualangi.

Republikpos, Gorut – Kabupaten Gorontalo Utara memiliki objek wisata menarik untuk para pecinta arum jeram yang terletak di Desa Papualangi, Kecamatan Tolinggula.

Di tempat ini, wisatawan bisa menyusuri sungai menggunakan perahu karet dengan jarak yang lumayan panjang. Wisatawan juga bisa menikmati sensasi arum jeram sembari melihat jernihnya air sungai dan hamparan bebatuan di bawahnya.

Tak ingin melewatkan sensasi arum jeram tersebut, Kamis (21/11/2019), Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin ikut menjajal objek wisata tersebut.

Sekda Ridwan langsung menyusuri sungai menggunakan perahu karet bersama beberapa masyarakat setempat. Keindahan yang ditawarkan objek wisata itu pun membuat panglima ini kagum.

“Pantai kita sudah punya. Belum lagi beberapa wisata pulau sangat indah. Dengan adanya wisata susur sungai ini, objek wisata kita komplet. Pasti akan sangat menarik minat pengunjung datang ke sini,” ungkapnya.

Sekda Ridwan menilai pengembangan sektor wisata di kawasan itu harus terus dilakukan. Sebab, masih banyak potensi wisata di berbagai wilayah se-Gorut yang tak kalah jika dibandingkan dengan daerah lain.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top