Ketua DPRD Sebut Kondisi PDAM Gorut Sakit Keras - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Ketua DPRD Sebut Kondisi PDAM Gorut Sakit Keras

Republikpos, Gorut – Tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD Gorontalo Utara menyoroti sistem keuangan di Perusahaan Daerah Air Minum Gorut yang dinilai sakit. Hal tersebut terungkap pada saat pembahasan rencana kerja anggaran antara pihak legislatif dan eksekutif yang digelar diruang sidang DPRD Gorut belum lama ini.

Dalam pembahasan tersebut, Ketua DPRD Gorut, Djafar Ismail mengatakan, kondisi PDAM Gorut saat ini dinilai sangat memprihatinkan, pasalnya banyaknya permasalahan internal dan juga belum dibayarkannya gaji para pegawai membuat kondisi PDAM Gorut dinilai “sakit keras”.

“Banyak permasalahan internal yang terjadi di dalam, mulai pelayanan kemasyarakat hingga gaji karyawan yang beberapa bulan terakhir belum dibayarkan oleh perusahaan,” ungkap Djafar, Kamis (21/11/2019).

Meski mempunyai banyak masalah, Politisi PDIP ini berharap PDAM tetap dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Berbicara soal kebutuhan mendasar, air merupakan kebutuhan yang sangat penting, makanya kami minta PDAM terus bekerja untuk melayani masyarakat,” harap Djafar.

Ketua DPC PDIP Gorut ini juga menambahkan, sumber anggaran yang ada sudah jelas dan kedepannya kita minta PDAM untuk bisa memanfaatkan beberapa pos anggaran untuk dimanfaatkan pada upaya perbaikan pelayanan.

“Langkah perbaikan ini harus segera dilakukan dengan cepat agar kondisi PDAM tidak sekarat lagi,” tegasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top