Dewan Ingatkan OPD Selesaikan Proyek Tepat Waktu - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dewan Ingatkan OPD Selesaikan Proyek Tepat Waktu

Republikpos, Gorut – Menjelang akhir tahun anggaran 2019, Anggota Komisi II DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar progres dan capaian realisasi fisik pekerjaan di lapangan dapat dengan segera diselesaikan tepat waktu.

Gustam mewanti-wanti kepada OPD terutama yang memiliki pekerjaan fisik serta kepada pihak rekanan atau pihak ketiga. Menurut politisi PKS Ini, pihaknya selama ini juga memantau proses pelaksanaan pekerjaan fisik di lapangan.

“Kami kembali mengingatkan kepada OPD dan juga pihak rekanan untuk dapat memperhatikan waktu dan pekerjaan. Sekarang sudah masuk masa akhir tahun anggaran, OPD yang masih memiliki pekerjaan fisik dan tengah dilaksanakan agar dapat memperhatikan waktu,” kata Gustam, Jum’at (22/11/2019).

Gustam berharap para pimpinan OPD bisa menggenjot pekerjaannya sampai selesai, karena tentu ada batasan waktu baik proses pekerjaan maupun proses administrasi dan keuangan daerah.

“Ini perlu diperhatikan oleh pimpinan OPD, karena menurut kami semakin cepat progres pembangunan diselesaikan, maka realisasi serapan anggaran daerah juga bisa tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan bersama,” ucapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top