Syarif Berjanji Tetap Gelar Bupati Cup 2020 Mendatang - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Syarif Berjanji Tetap Gelar Bupati Cup 2020 Mendatang

Bupati bersama keseblasan paguat united (Sumber Foto: Razak-Humas)

Republikpos, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengapresiasi panitia turnamen Bupati Cup 2019, yang telah berhasil memberikan yang terbaik bagi pencinta sepakbola di Bumi Panua. Hal tersebut disampaikan Bupati Syarif saat menutup turnamen Bupati Cup 2019 yang mempertemukan Paguat United versus PS Lemito yang berakhir dengan kemenangan Paguat United lewat adu pinalti di GOR Pohuwato, Rabu (20/11/2019).

Dihadapan ribuan penonton yang menyaksikan laga final tersebut, Bupati mengungkapkan jika turnamen ini merupakan turnamen terbaik selama pelaksanaan Bupati Cup di masa pemerintah SYAH.

Bupati juga berjanji akan tetap mengelar kejuaraan ini pada 2020 mendatang, meskipun Pohuwato akan mengelar pemilihan kepala daerah secara serentak dengan catatan masyarakat dapat menjaga keamanan menjelang pilkada ataupun pasca pilkada.

“Dengan segala kerendahan hati kepada Ketua KONI, Ketua PSSI Pohuwato, Polres Pohuwato, dan TNI, sekalipun ada pilkada yang akan kita laksanakan pada tahun 2020 mendatang dan melihat antusias masyarakat yang luar biasa. Maka saya memohon ijin, bulan November atau Desember Bupati cup akan tetap kita akan laksanakan dengan catatan Pohuwato harus aman, harus tertib dan kondisif,” harap Syarif.

Tak lupa, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor, panitia, tim kesebelasan dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Pohuwato yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Syarif juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Pohuwato, TNI dan masyarakat yang telah menjaga keamanan hingga turnamen ini terlaksana dengan sukses.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top