Gustam: Pembangunan Infrastruktur di Ponelo Kepulauan Mendesak - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Gustam: Pembangunan Infrastruktur di Ponelo Kepulauan Mendesak

Republikpos, Gorut – Anggota DPRD Gorontalo Utara dari Partai PKS, Gustam Ismail berjanji akan terus mengawal anggaran yang nantinya akan diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur di Kecamatan Ponelo Kepulauan.

Gustam mengaku, selama 2 tahun terakhir Ponelo Kepulauan sudah mengalami dua kali gagal tender. Olehnya itu, sebagai wakil rakyat dari Ponelo Kepulauan, dirinya akan memperjuangkan hal tersebut padatahun anggaran 2020 nanti.

“Anggaran untuk Ponelo Kepulauan sudah 2 kali gagal tender, makanya pada pembahasan kali ini, saya mati-matian mengawal dan memperjuangkan anggaran tersebut,” tegas Gustam usai pembahasan anggaran bersama pihak eksekutif.

Politisi PKS ini berharap, di tahun anggaran 2020 mendatang, aspirasi jalan yang terus menerus disuarakan oleh warga Ponelo Kepulauan bisa segera terealisasi agar bisa dinikmati oleh masyarakat disana.

“Ini sangat mendesak. Besar harapan masyarakat, agar proyek jalan tersebut bisa segera dikerjakan. Kami dari warga Ponelo hanya butuh infrastruktur jalan, tidak ada yang lain,” ungkap Gustam.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top