Wabup Minta OPD Tingkatkan Pelayanan Publik - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Wabup Minta OPD Tingkatkan Pelayanan Publik

Republikpos, Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas Penanaman Modal dan Energi Sumber Daya Mineral, menggelar sosialisasi kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik di Rumah Makan Samudra Desa Pentadu Timur, Kamis (14/11/2019) kemarin. Dalam kegiatan ini Pemkab Boalemo menghadirkan Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Gorontalo sebagai pemateri.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf saat membuka kegiatan menyampaikan, sosialisasi kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik di Kabupaten Boalemo telah diatur dalam peraturan Ombudsman RI No 22 Tahun 2016, tentang penilaian kepatuhan terhadap Standar pelayanan Publik.

Wabup Anas menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kepatuhan penyelenggaraan pelayanan Publik secara terus menerus, sebagai bagian dalam mempercepat peningkatan pelayanan Publik dan penyempurnaan kebijakan Publik dalam rangka mencegah mal administrasi.

Anas berharap, dengan adanya sosialisasi ini dapat meningkatkan pengetahuan bagi organisasi pemerintah Daerah yang melaksanakan pelayanan langsung kepada masyarakat serta mampu memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan, kedamaian dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top