Sekda Gorut: POR KORPRI Wadah Jalin Kebersamaan - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Gorut: POR KORPRI Wadah Jalin Kebersamaan

Republikpos, Gorut – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-48 tahun di Kabupaten Gorontalo Utara mulai digelar. Hal tersebut ditandai dengan pencanangan Pekan Olahraga (POR) KOPRI tingkat Gorut yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Gorut, Jumat (15/11/2019).

Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin yang membacakan sambutan Bupati menyampaikan, KORPRI merupakan organisasi kedinasan yang beranggotakan ASN, pegawa BUMD dan BUMN. Dengan semangat HUT KORPRI ke-48, Sekda mengajak semua ASN di lingkup Pemkab Gorut untuk meningkatkan kinerja, disiplin dan produktivitas untuk mewujudkan Kabupaten Gorontalo Utara yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri.

Ridwan mengatakan bahwa POR KORPRI menjadi wadah untuk meningkatkan kedisiplinan serta menjalin kebersamaan.

“Tentu POR KORPRI ini bertujuan sebagai ajang pembinaan dan pengembangan kegiatan olahraga bagi anggota KORPRI,” ucapnya.

Sekda menambahkan POR KORPRI ini juga sebagai upaya untuk menggelorakan olahraga kepada masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, terutama di kalangan anggota KORPRI, termasuk membina rutinitas dengan olahraga.

“Sehingga akan meningkatkan motivasi pegawai dalam bekerja dan mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera yang pada akhirnya mendorong SDM Indonesia yang berkualitas, produktif dan berprestasi dalam semua aspek kehidupan,” ujarnya.

Dalam POR KORPRI ini dipertandingkan 4 cabang olahraga, antara lain Catur, Bulutangkis, Tenis Meja dan Tenis Lapangan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top