Warga Ilangata Adukan Kades ke DPRD Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Warga Ilangata Adukan Kades ke DPRD Gorut

Wakil Ketua Dprd Gorut,Hamzah Sidik,bersama Anggota, Sian Woloks, Wisye pangemanan, Mikdad Yeser, Al-Hamid Otoluwa saat menerima aspirasi dari para warga di ruang rapat komisi.

Republikpos, Gorut – Puluhan warga dari Desa Ilangata, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara, mendatangi gedung DPRD Gorut, Kamis (14/11/2019), untuk melaporkan kinerja kepala desa mereka yang dinilai sudah tidak becus lagi dalam menjalankan tugasnya.

“Kami sudah coba mendatangi kepala desa namun tidak digubris. Pada perayaan Maulid Nabi sang kades bahkan tidak menggelar acara keagamaan tersebut di Desa Ilangata,” ungkap salah seorang warga bertemu anggota DPRD Gorut.

Legislator PDIP, Sian woloks yang menerima pengunjuk rasa mengaku telah menerima aspirasi warga Desa Ilangata dan segera akan proses sesuai mekanisme yang berlaku.

“Dari aduan masyarakat, terkuak bahwa sang kades sudah tidak harmonis dengan masyarakatnya. Ada juga kebijakan yang diambil tanpa sepengetahuan warga. Dalam waktu dekat kita akan minta dinas terkait untuk dapat menyelesaikan masalah ini,” ungkap Sian.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top