UMGo Gelar Dakwah Wisata di Pantai Ratu - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

UMGo Gelar Dakwah Wisata di Pantai Ratu

Republikpos, Boalemo – Universitas Muhammadiyah Gorontalo menggelar Dakwah Wisata yang ke-30 dalam rangka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Obyek Wisata Pantai Kota Ratu, Desa Tenilo Kecamtan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Minggu (10/11/2019) lalu.

Turut hadiri dalam kegiatan ini, Bupati Boalemo Darwis Moridu, Wakil Bupati Anas Jusuf, Forkopimda, Sekda Husain Etango, Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Muhammad Isman Jusuf, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Boalemo, Pimpinan OPD, serta para dosen dan mahasiswa Universitas Mohammadiyah Gorontalo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengapresiasi Universitas Muhammadiyah Gorontalo yang telah melaksanakan Dakwah Wisata di Obyek Wisata Pantai Kota Ratu. “Dakwah islam pada era sekarang ini dihadapkan dengan berbagai tantangan dan problematika yang semakin kompleks, mengingat aktivitas dakwah tidak terlepas dari masyarakat. Artinya aktivitas dakwah hendaknya dapat mengikuti perkembangan dan perubahan zaman,” ungkapnya.

Bupati Darwis selaku pemerintah Kabupaten Boalemo, mengaku sangat bersyukur dengan kegiatan Religi yang dilaksanakan UMGo di Obyek Wisata Pantai Kota Ratu. Pada kesempatan ini juga, Darwis Moridu menyerahkan bantuan sosial dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo kepada masyarakat kaum Dhuafa yang ada di desa Tenilo.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top