Fatri Botutihe Minta BKD Perketat Seleksi PTT dan GTT - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Fatri Botutihe Minta BKD Perketat Seleksi PTT dan GTT

Republikpos, Gorut – merespon rencana pengurangan PTT dan GTT di lingkungan Pemerintah kabupaten Gorontalo Utara, anggota DPRD Gorontalo Utara dari Partai Gerindra, Fatri Botutihe meminta pemerintah daerah untuk tetap mempertahankan PTT dan GTT yang berasal dari Gorut.

“Secara pribadi saya meminta kepada bupati dan wakil bupati serta sekertaris daerah, untuk kembali mempertimbangkan rencana pengurangan tersebut. Jika tetap dilakukan, kami di DPRD Gorut meminta agar putra-putri asli Gorut tetap dipertahankan,” ujar Fatri, Kamis (14/11/2019).

Politisi muda Gerindra ini menambahkan, untuk tahun anggaran 2020 nanti dirinya akan meminta pemda dalam hal ini BKD, untuk memperketat seleksi PTT Dan GTT melalui mekanisme yang benar dan transparan.

“Untuk tahun anggaran 2020 nanti, kita minta BKD lebih selektif dalam menerima honorer. Saya berharap, kedepan pihak Disdukcapil Gorut tidak menerima warga dari luar Gorut yang datang untuk mengurus pindah data kependudukan ke Gorut demi untuk lolos menjadi pegawai honor,” harap Fatri.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top