Bupati Salurkan Hak Pilih di Pilkades Kotaraja - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Salurkan Hak Pilih di Pilkades Kotaraja

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu berkesempatan menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan Kepala Desa Kotaraja, Kecamatan Dulupi yang bertempat di Aula Kantor Desa Kotaraja, Senin (11/11/2019) lalu.

Bupati Darwis menyampaikan, sebagai warga Desa Kotaraja wajib menyalurkan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilihan kepala desa dengan sistem e-Voting.

“Pemilihan kepala desa dengan sistem e-Voting terasa mudah dilakukan di banding dengan pencoblosan secara manual. sehingga dalam pemilihan kepala desa kotaraja ini, masyarakat bebas untuk menentukan pilihannya karena dalam sistem akan muncul foto-foto para calon kepala desa,” ungkapnya.

Bupati berharap masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban demi lancarnya pelaksanaan pemilihan kepala desa dengan sistem e-Voting di desa Kotaraja. Siapapun calon yang terpilih pada pemilihan kepala desa ini harus dapat diterima dan tetap menjaga kebersamaan demi menjaga situasi dan kondisi yang baik.

Usai Melakukan pemilihan, Bupati Boalemo Darwis Moridu kemudian melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilihan kepala desa di Tangga Jaya.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top