Wagub Resmikan Kantor dan Gedung Manasik Asia Tour - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Wagub Resmikan Kantor dan Gedung Manasik Asia Tour

Republikpos, Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim meresmikan Pembukaan kantor Perwakilan dan gedung manasik milik PT Asia Utama Wisata atau Asia Tour perwakilan Provinsi Gorontalo. Peresmian dilaksanakan pada Senin (11/11/2019), di kantor perwakilan Gorontalo jalan Tinaloga no. 32 Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Gorontalo.

Dalam peresmian ini juga dirangkaikan dengan pemberangkatan perdana jemaah umrah 2019 oleh Direktur Utama PT Asia Wisata, Nurbaiti Lubis dengan jumlah 22 jemaah yang terdiri dari Gorontalo 7 orang dan 15 orang berasal dari daerah lain.

Wagub Idris Rahim menyambut baik kehadiran perwakilan Asia Tour di Gorontalo, mengingat mayoritas penduduk Gorontalo beragama Muslim. Idris mengingatkan agar biro perjalanan Haji dan Umrah memberikan pelayanan kepada umat dengan baik dan mudah, selain itu biaya juga tidak mahal dan terjangkau.

Manager Oparasional PT. Asia Utama Wisata, Anis Naki, mewakili Kepala Perwakilan PT Asia Wisata, Fitriwati Malanua Hasibuan, mengucapkan terimakasih kepada  PT. Asia Utama Wisata atas kepercayaan dan pembukaan Perwakilan di Gorontalo.

Anis berharap agar umat, jemaah dan masyarakat Gorontalo bisa menjalankan Ibadah umrah dan haji melalui perusahaan mereka. Menurut Anis, biro perjalanan mereka menyelenggaraan ibadah umrah dan haji Secara syar’i dan halal serta tidak menggunakan cara kredit atau talangan. Mereka juga memberikan pelayanannya maksimal dan berusaha agar minim kendala.

PT. Asia Utama Wisata adalah travel yang menyelenggarakan haji, umrah terbesar ke-3 di indonesia dan memiliki 70 provider yang menggunakan jasa mereka sejak 2002 dan sampai saat ini tidak memiliki masalah atau kendala yang berarti.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top