Meriahkan HUT Kabgor, Pramuka Gelar Kemah Bakti Gemilang - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Meriahkan HUT Kabgor, Pramuka Gelar Kemah Bakti Gemilang

Republikpos, Limboto – Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Gorontalo ke-346 tahun 2019 ini, Kwartir cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo melaksanakan apel Pramuka dan Kemah Bakti Gemilang. Kegiatan ini melibatkan seluruh komponen Pramuka baik siaga, penggalang dan penegak serta pembina perwakilan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Gorontalo.

Menurut Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabgor, Fory Naway, kegiatan apel besar Pramuka merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun pramuka yang jatuh pada setiap tanggal 14 agustus, namun kali ini baru dilaksanakan dan dirangkaikan dengan HUT Kabupaten Gorontalo ke-346.

Istri Bupati Nelson Pomalingo itu memaparkan, untuk kegiatan kemah bakti gemilang merupakan kegiatan besar yang pertama kali dilaksanakan oleh kwarcab Kabupaten Gorontalo.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Wwarcab Kabupaten Gorontalo setiap tahunnya,” paparnya.

Fory menyampaikan terima kasih kepada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabgor yang sudah mengintruksikan seluruh ASN setiap tanggal 14 bulan berjalan menggunakan seragam pramuka.

“Atas nama Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan andil dan pengabdiannya untuk kemajuan gerakan pramuka di Kabupaten Gorontalo,” ucap Fory Naway.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo mengukuhkan pengurus majelis pembimbing ranting dan pengurus kwartir ranting gerakan Pramuka se Kabupaten Gorontalo masa bakti 2019-2023.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top