Bertemu ASN dan GTT Se-Kecamatan Tolmilito, Sekda Gorut Sampaikan Ini - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bertemu ASN dan GTT Se-Kecamatan Tolmilito, Sekda Gorut Sampaikan Ini

Ridwan Yasin (sekda Gorontalo utara) bersama anak-anak dikecamatan tomilito.

Republikpos, Gorut – Aparatur Sipil Negara dan Guru Tidak Tetap memiliki peran penting dalam  mencerdaskan kehidupan bangsa. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin saat memberikan pembinaan kepada ASN dan GTT se-Kecamatan Tolmilito.

Sekda Ridewan menyebut, terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas tidak lepas dari peran guru, baik ASN maupun GTT. “Dari tinta-tinta yang dicoretkan bapak-ibu guru di atas kertas itulah yang membuat kita semua menjadi seperti ini,” ungkapnya.

Ridwan mengatakan, nilai integritas yang dimiliki setiap siswa maupun alumni berawal dari didikan guru. Maka dari itu, dirinya mengajak ASN, khususnya guru maupun GTT agar lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam menyalurkan ilmu kepada murid-muridnya.

“Setiap tingkatan sekolah, mulai dari TK, SD, hingga lulus SMA itu tersimpan memori sampai murid itu memiliki integritas dan IQnya,” tutur Ridwan.

Sekda menambahkan, setiap jabatan yang dimiliki termasuk jabatannya saat ini tidak terlepas dari peran guru. Oleh karena itu ia mengajak seluruh ASN maupun GTT agar tidak melupakan seluruh jasa guru-guru yang ikhlas memberikan setiap ilmu.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top