Ini Makna hari Pahlawan Bagi Ketua DPRD Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Ini Makna hari Pahlawan Bagi Ketua DPRD Gorut

Republikpos, Gorut – Setiap zaman memiliki pahlawan yang berkiprah pada eranya. Bangsa Indonesia memerlukan pahlawan baru yang berdedikasi tinggi dan berprestasi agar bisa membawa nama baik negerinya. Khususnya bagi masyarakat Gorontalo utara. Hal tersebut diutarakan Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail dalam memaknai Hari Pahlawan 2019 kali ini.

Menurut Djafar, sesuai tema Hari Pahlawan tahun ini “Aku Pahlawan Masa Kini”, Ketua PDIP Gorut itu menganggap bukan hanya sebuah seremonial semata.

“Tetapi juga harus memunculkan sebuah semangat baru meneruskan perjuangan para pahlawan,” ungkapnya.

Djafar menyebut peringatan Hari Pahlawan bukan hanya prosesi. “Tapi substansi harus memunculkan semangat baru dalam mengimplementasikan semangat pahlawan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Djafar mengaku siap meningkatkan dedikasinya untuk menjawab kepercayaan rakyat yang sudah memilihnya untuk duduk di DPRD. Sama halnya juga dengan harapannya kepada masyarakat. Agar dapat lebih berprestasi pada bidang masing-masing.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa, khususnya Gorut. Mulai dari apa yang dapat kita lakukan, di lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara,” tandasnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top