Komisi III Minta OPD Tindaklanjuti Sejumlah Catatan RAPBD 2020 - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Komisi III Minta OPD Tindaklanjuti Sejumlah Catatan RAPBD 2020

alterntif text

Republikpos, Gorut – Ketua Komisi III DPRD Gorontalo Utara, Aryati Polapa meminta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja komisi agar menindaklanjuti sejumlah catatan penting dalam pembahasan awal Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2020.

Politisi PDIP ini menegaskan catatan tersebut bukan hanya catatan biasa. Dirinya berharap agar OPD dapat memperhatikan setiap catatan tersebut dan segera memperbaikinya.

“Pembahasan kemarin merupakan pembahasan awal sebelum dilakukan pembahasan di tingkat Badan Anggaran (Banggar). Kami telah menyampaikan ke Banggar dan hal tersebut akan menjadi perhatian tersendiri,” tegasnya, Jumat (8/11/2019) kemarin.

Aryati mengungkapkan, banyak catatan penting yang dihasilkan dalam pembahasan tersebut dan jika tidak diperbaiki, maka anggaran OPD bersangkutan tidak akan dibahas.

“Setiap catatan yang dihasilkan dalam pembahasan bersama komisi harus segera diperbaiki, agar pihak Banggar juga dapat melaksanakan pembahasannya,” ungkapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top