BK Ancam Tindak Tegas Legislator Nakal - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

BK Ancam Tindak Tegas Legislator Nakal

alterntif text

Republikpos, Gorut – Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Sian Woloks menegaskan tidak akan segan menindak tegas para legislator yang terbukti melakukan pelanggaran kode etik dewan. Hal tersebut diungkapkan oleh Sian Woloks saat diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis (7/11/2019) kemarin.

Sian mengungkapkan pemberian sanksi bagi anggota dewan yang terbukti melakukan pelanggaran kode etik akan dilakukan berdasarkan aturan yang berlaku.

“Kita sudah sampaikan keseluruh anggota dewan yang terhormat, kalau melakukan pelanggaran kode etik, kita akan tindak tegas, dan BK akan melaksanakannya sesuai aturan yang berlaku” ungkapnya.

Politisi PDIP ini menambahkan, adanya pemberitaan keikutsertaan oknum legislator yang disinyalir ikut bermain dalam dugaan penerimaan fee proyek di salah satu OPD, pihak mengaku sampai dengan saat ini belum menerima laporan ke BK.

“Kalau ada oknum legislator yang terlibat, pasti kita akan tindak tegas. BK tidak akan main-main soal disiplin dan aturan yang berlaku di DPRD Gorut,” tegas Sian.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top