Bupati Kabgor Dorong peningkatan SDM Pengadaan Barang dan Jasa - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Bupati Kabgor Dorong peningkatan SDM Pengadaan Barang dan Jasa

alterntif text

Republikpos, Manado – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan, barang dan jasa adalah milik kita bersama. Karena itu, dirinya meminta pengadaan barang dan jasa terus dijaga kualitasnya dengan baik. Karena itu, sejak awal pemerintah Kabupaten Gorontalo terus mengembangkan sumber daya manusianya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Nelson saat membuka sekaligus memberikan materi pada kegiatan pendampingan LKKP dan BPKP, di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard Sulawesi Utara, Rabu (6/11/2019) kemarin.

Nelson mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka peningkatan kapasitas dan kapabilitas Audit Probity dalam pengadaan barang dan jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan OPD Terkait.

“Pembimbingan ini dalam rangka layanan barang dan jasa yang selama ini terus kita lakukan agar supaya SDM terus membaik dan kualitas kerja semakin bagus,” ujarnya.

Turut hadiri dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabgor Ir. Hadijah U Tayeb, para asisten dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top