Bupati Gorut Minta OPD Percepat Serapan Anggaran - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Minta OPD Percepat Serapan Anggaran

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meminta kepada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Gorut agar segera mempercepat realisasi fisik dan anggaran, baik yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) maupun Dana Alokasi Umum (DAU).

“Saya minta kepada para pimpinan OPD untuk terus berkoordinasi dengan sekda dan para asisten. Ini saya tegaskan agar di tahap akhir pelaksanaannya nanti tidak ada program kegiatan yang ‘cacat’ sebab semua sudah direncanakan secara matang,” tegas Indra.

Hal itu ditegaskan Bupati Indra saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) realisasi fisik dan anggaran Tahun 2019 yang berlangsung di Ruang Tinepo Kantor Bupati Selasa ( 05/11/2019). Rapat juga dihadiri Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin para asisten, staf ahli, kepala-kepala bagian, serta seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Gorut.

BUpati Indra berharap, realisasi fisik maupun penyerapan anggaran Tahun 2019 bisa selesai tepat waktu.

“Setelah dievaluasi, saya yakin pelaksanaan program kegiatan bisa dicapai tepat waktu (Desember), namun sekali lagi saya tekankan, ini memerlukan dorongan dan perhatian kita semua,” paparnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top